-->

CEO Instagram (Adam Mosseri) Menghapus Fitur Foto Pada Postingan

fitur yang akan di hapus perlu beberapa persiapan agar pengguna tetap bergeliat untuk menggunakan aplikasi instagram
Seiring berkembangnya fitur video yang terdapat di aplikasi instagram, Bos instagram secara inisiatif meminta maaf karena tidak dapat mengunggah lagi fitur foto pada postingan akan tetapi bisa menggunggah dengan bentuk stories atau cerita.

Dalam penyampainnya, fitur yang akan di hapus perlu beberapa persiapan agar pengguna tetap bergeliat untuk menggunakan aplikasi instagram. sehingga membutuhkan beberapa waktu untuk menginformasikan kembali." Ungkapan Adam Mosseri"

Aplikasi Instagram Menghapus Fitur Upload Foto

Perubahan video yang sedang di uji coba, akan lebih banyak merubah pada postingan Feed, IGTV dan Reels video yang akan lebih dari 30 detik durasi waktunya.

Sehingga pada nantinya, platform sosial media yang mulai diluncurkan pada tahun 2012 ini akan fokus ke video dan tidak akan lagi berbagii gambar berupa foto.

CEO Instgaram terus memantau sepanjang prosesnya, untuk bisa memastikan supaya monetisasi lebih baik untuk perubahan kreatornya. 

Alasan terhadap perubahan tersebut, berdasarkan riset dari aplikasi TikTok dan You Tube yang sudaah meluas dan banyak penggunanya.
Jadi, sebelum fitur tersebut resmi diluncurkan. bagi para pengguna platform instagram sebaiknya menyimpan berkas penting khususnya foto agar pada nantinya tidak hilang.