-->

Penambahan Fitur Stories Pada Tampilan TikTok 2021

pengguna bisa membuat sebuah cerita yang berbentuk gambar dan bisa memberikan atau bagikan ke pengguna tiktok
Platform yang mulai di luncurkan pada 2016 oleh ByteDance merupakan jaringan sosial yang sangat trending hingga sekarang. 

Pada sebelumnya, aplikasi tiktok sempat di tutup oleh pemerintah indonesia, sekitar tahun 2018 akhirnya di cabut dengan alasan membersihkan dari beberapa konten yang mengandung negatif dari platform.

Pengujian Fitur TikTok Stories

Tahun 2021, aplikasi tiktok meluncurkan sebuah fitur terbaru yaitu tiktok stories. pengguna bisa membuat sebuah cerita yang berbentuk gambar dan bisa memberikan atau bagikan ke pengguna tiktok.

Fitur tiktok stories terdapat menu penambahan suara dan edit filter. sehingga menjadi menarik dengan adanya menu  teks untuk gambar yang kalian pilih untuk dijadikan status.
Kabarnya, adanya fitur tersebut karena terinspirasi dari platfrom jaringan soial lainnya seperti facebook instagram dan twitter yang menjadi tren.

Durasi gambar yang dijadikan status tersebu, sama seperti platrom lainnya yakni 24 jam dan akan terhapus secara otomatis setelah mencapainya.

Tak hanya itu saja, fitur tiktok stories ini memungkinkan pengguna lain memberikan komentar dan pengirim bisa membalasnya.

Pihak tiktok belum menginformasikan terhadap perincian pada tanggal pasti fitur ini akan berjalan secara meluas. Akan tetapi, pengguna tiktokers bisa menggunakan fitur stories tiktok.